17 November 2008

Waahh, beruntung banget aku hr nie..

Heh, gila..

Baru kali nie ulangan Akuntansiku dapet 100.. Biasanya dapet 74 truz.. Waahh, bangganya..

Tapi, nie kebetulan atau emank karena aku bisa yawh?? Beberapa kali hasil ulangan akunku 'nggilani', tau2 sekarang dapet bagus.. Emank sie, aku orang yang sering banget ga teliti.. Gara2 ada tanda tambah yang ga keliatan, nilai ulangan matku jadi berkurang gara2 hal itu doank.. Mat aja yang (menurutku) lebih gampang dari akuntansi aja, aku dah ga teliti.. Apalagi akuntansi.. Udah soalnya aneh, gurunya kalo ngajar di kelas, tau ngajar apa?? Ngajar NGLAWAK.. Gimana mau bisa??

Huh, susah punya guru kayak gitu.. Jadi mau ga mau, ya kita harus belajar sendiri biar bisa.. Kalo masih blom ngerti, ya harus nanya ke temen.. Yang dibahas di kelas, bukan bahan untuk ulangan.. Bahan untuk diajarkan ke murid, beda ama bahan untuk ulangan.. Jadi, tiap kali ulangan, bingung mau belajar yang mana..

Bagi murid yang bisa ngikuti gaya ngajarnya dia, ya nyantai aja.. Apalagi kalo ada yang mbelani les biar bisa akun.. Yang les sih enak, yang ga les ini lo.. Maw nanya ke sapa?? Tanya ke temen, ya kadang dijawab setengah2, takut disaingi ama yang nanya.. Tanya ama gurunya, eh, malah diajak nglawak.. Yah, kalo gini sie, lulus SMA jadi tukang lawak..

Jadi bingung deh.. Kalo ngomong beruntung, kok ya gimana gitu.. Tapi kalo ngomong tuh nilai dari hasil keringat sendiri, kok rasanya aneh.. Orang biasanya dapet nilai ngepres, kalo ga gitu malah dibawah 75.. Hmm, tapi ya makasih dah dikasih nilai bagus.. He9x,. Emank udah waktunya dapet nilai bagus kali ya??  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar