21 November 2008

Apa tujuan kita bersekolah??

Hmm, tujuan sekolah?? Biar pinter.. Kalo dah pinter?? Ga usah sekolah?? Ya engga donk..

Hahahahaha..
Just kidding phrenz..


Tapi kalo ditanya demikian, jawaban kita kyk gtu kn?? Mengetahui tujuan dari sesuatu yang kita lakukan itu penting lowh.. Kalo kita ga bener2 mengerti apa yang akan kita lakukan, kita akan mudah jatuh di tengah segala perjuangan kita mencapai sesuatu yang ingin kia capai itu..

Pernah suatu kali, aku merasa ga punya semangat untuk sekolah.. Rasanya sekolah itu adalah beban terbesar yg menghadang di depanku.. Pagi2 bangun tidur ngomongnya gini,"Yah, sekolah lagi.. Kenapa ga libur aja hari ini?? Kalo libur kan enak towh?? Hahahaha..

Suatu saat Q berpikir, tujuan Q sekolah itu apa sih?? Biar pinter, biar bisa dapet kerja enak, biar bisa hidup bahagia, dll lah pokoke.. Setelah aku sudah mengerti tujuan sekolah, aku merasa bersemangat untuk sekolah..

Hahaha.. Karena udah semangat, nilaiku mulai membaik.. Hahahahaha, bangganya..

Tapi, setelah ini Q masih harus berjuang lagi untuk menghadapi ujian akhir.. Huhuuhu, ndredeg deh.. MUlai sekarang harus nyicil.. Biasanya aku menerapkan SKS (Sistem Kebut Semalam) dan kadang KBK (Kerja Bersama Kawan).. Waahhh, ndak beres ini..

Tapi, itu dulu.. Sekarang aku ga pengen nyontek ato belajar dg sistem 'nglembur' sehari semalam.. Yoo, semangat"!! Harus jadi yg terbaik ya to??

Hehehe ^^v..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar