12 November 2008

Hwuaaaa!!!!

Dah lama banget rasanya aku ga nulis... Heh?? Perasaan kemaren baru posting yawh?? 

Ha9x,. Tertawalah sesuka hatimu, wahai kawan2 ku... Kuakui aku memang pelupa.. hehehehe!!

Well, aku mau cerita apa?? Kayaknya koq ga ada yang perlu diceritain.. Ya cape' de !! 

Ehm, tadi pagi aku ngerasa bersyukur banget karena banyak hal.. Ga tw kenapa.. Biasanya tiap pagi tuh aku ngerasa cape banget, niatnya ga mw sekolah.. Kadang ya berdoa dlm hati,"Tuhan, Tuhan bisa ga buat aku sakit hari ini, biar aku ga masuk sekolah.. Aku cape banget, Tuhan.. Kasi waktu bwt ku sehari aja utk ga masuk sekolah..

Wahh, tu minta apa maksa??

Tapi meskipun itu intinya mw minta ma Tuhan, ya ga dikabulin lah.. Minta, koq minta sakit?? Klo minta tuh, minta kesehatan to?? Piye, piye.. (hah??)

Aku tuh bersyukur:

1. Aku masih dikasi hidup ma Tuhan

2. Aku masih bisa liat keluargaku

3.Aku masih bisa sekolah

4. Aku dikasih temen2 yang beragam. Dari yang baek sampe yang nakal, dari yang pinter sampe yang ga seberapa pinter, dari yang cantik2 n ganteng2 sampe yang biasa2 aj..

5. Aku masih bisa melihat keindahan alam yg skrg jarang didapat

6. dll lah.. Lek kusebut semua, ya makan tempat banyak, ya ga efektif, dan yang pasti......

Yang ngetik nie juga cuuuaapppeeekkk lama2..

Tp intinya, Tuhan tuh memberikan yg terbaik buat kita.. Bener atau betul??

Kalo aku minta sakit, ya ga dikabulin.. Masa Tuhan ngasih kesakitan bukan kesehatan?? 

Tuhan tuh sayang ma kita.. Betul??

Sesuatu yang di mata kita itu baek, belom tentu di mata Tuhan itu baek bwat kita.. Mungkin kita sempet mengeluh," Tuhan itu lo jahat ya.. Aku udah berdoa terus2an, tapi yang aku minta ga dikabulin.. Kan sebel jadinya!!" ...

Ada yang seperti itu?? Yang pasti ada.. Aku sendiri pernah kayak gitu.. Tapi lewat orang tua, Dia kasih tw aku kalo Dia memberikan segala sesuatu tepat pada waktunya dan sesuai dengan kebutuhan kita saat itu..  Tuhan kan udah merencanakan setiap kehidupan kita.. Jd ga perlu sebel dan merasa kuatir kalo doa kita kayak ga dijawab ma Tuhan.. Tuhan tu pasti denger dan Dia pengen yang terbaik buat kita..

Mana ada Bapa yang pengen anak2nya sengsara??

(Jawablah pertanyaan2 yang ada diatas.. Ketik jawabannya di Cbox Q yah?? Tapi yang paling penting, ketik dulu jawaban atas pertanyaan2 itu didalam hati masing2 kita.. Okwe?? )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar