18 November 2008

Huhuuhuuhuhu....

Aku ndak bisa Fisika.. Ga tau kenapa, dari dulu aku ga suka fisika.. Mungkin mulai dari SMP kali ya?? Tiap kali pelajaran Fisika, aku mesti sakit perut duluan.. Mesti deg-degan dulu.. Kan capek, dah 3 tahun di SMP, tiap kali mw pelajaran Fisika, mesti ndredeg ga karu2an deh.. Kasian jantungku to?? Meskipun aku ndredeg tiap kali pelajaran Fisika, nilai fisikaku di SMP bagus2 tuh.. Beda ma SMA skrg, dah tiap kali fisika ndredeg, ulangan ya ga isa.. Kalopun aku dah yakin bisa ngerjain soal itu, eh, ya masih banyak yang salah.. 

Wduh, bahaya ini.. Pengennya sie waktu penjurusan di kelas dua ngambil jurusan IPA.. Tapi lha kalo nilaiku fisika dibawah 80, kan ga isa?? Wduhh, aku ya ga mw masuk IPS, banyak hapalannya.. Apalagi masuk bahasa.. Susah nyari universitas yang sesuai dg apa yg sudah kucita2kan dari skrg..

Uhhmm, harus semangat!!

Ga bole menyerah dengan fisika!! Aku pasti bisa!! Wkwkwkwk..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar