03 Desember 2008

Aaaahhhhrrrrrggggg!!!!!

Ahh, udah hampir satu minggu aku menjalani hariku dengan ujian.. Udah ujiannya susah2 banget lg.. Hehm, ga enak banget deh..

Beberapa hari yang lalu, aku sempet sakit.. Benernya gara2nya cuma satu, sakit tenggorokan doank.. Tapi ga taunya malah merembet kemana-mana dan akhirnya aku sakit panas, pusing, batuk, dan pilek.. Wduh, kasiannya diriku ini..

Aku sakit teptnya hari Jumat malem.. Mulai kerasanya sih dari pulang sekolah.. Tenggoroka mulai sakit n kepala pusing.. Ehh, malemnya ga tambah mending tapi malah badanku panas smua.. Gawatnya, besoknya aku masih harus ikut ujian.. Yah kalo ujiannya tinggal satu atau dua hari masih lumayan.. Lha hari Jumat itu hari pertama ujian.. Jadi ujian yg laen masih menanti di depan mata..

Yg lebih gawatnya lagi, ternyata aku ada pelayanan Nge-MC di gereja.. Nyadar kalo keadaanku akan bertambah parah, aku langsung telpon partner MC ku, Eric, n bilang kalo aku lagi sakit n takutnya ga bisa ikut latihan MC hari Sabtu besok atau malah lebih parah, aku ga bisa MC hr minggu.. Mendadak banget kn?? Tru, aku telpon Patty, sie acara, n bilang kyk gtu jg.. Aku disuruh cari pengganti, n kucari.. 2 orang ku telpon , Heny dan Yosie.. Aku merayu mereka dengan caraku, tapi mereka tidak bisa memastikan bs bantuin aku apa ga.. Dg bantuan Patty, mereka bersedia dateng ke latihan..

Yah, aku jd ngrepotin banyak orang..

Hari Sabtu malem, panas badanku mulai turun.. Ku pikir besok aku bisa dateng gereja dan MC.. Tapi Tuhan,berkehendak laen.. Dia menyuruhku beristrahat.. Badanku masih panas dan kepalaku pusing.. Yah, ngrepotin lagi..

Skrg si, panas dah nggak.. Tapi tenggorokan masih sakit dan pilek.. Hehm, tapi aku bersyukur masih bisa sekolah dan masih dirawat ma orang tua.. Papa n mamaku bingungbanget wkt tau aku sakit.. Wkt badanku panas, papa n mamaku ga berani tidur, takut kalo ada apa2.. Wkt aku tidur, aku juga terus2an diliatin..Kasian jg ortu.. Ngrepotin lagi...

Rasanya hidupku ini banyak merepotkan orang yawh?? Sampe ngrasa ga enak banget ma mereka.. Pantes kn klo aku berpikir gtu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar