23 Desember 2008

Wuaaduhh!! Ga terasa, 1 thn hampir berlalu..

Rasanya baru sebulan kemaren kita ngrayain Natal n Tahun Baru.. 

Rasanya baru 2 minggu yang lalu, kita nrayain kenaikan kelas n kelulusan..

Rasanya baru 2 hari yang lalu, kita menerima hasil belajar kita selama 1 semester..

Hmmhh, ga krasa banget yawh.. Waktu begitu cepat berlalu..

Jam berganti jam, hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, dan tahun hampir berganti juga..

Aku pikir, waktu setahun itu lumayan lama.. Tapi, ketika kita menjalaninya, ga terasa lama.. Malahan terasa cepet banget..

Hari Kamis minggu lalu, aku pergi ke rumah cece sepupuku di Surabaya.. Ceceku nanya, kapan terakhir aku kesana.. Aku jawab,"Mungkin liburan Idul Fitri kemaren.. Monic y lupa..". Ceceku ngomong," Masa sih, Nic?? Kok rasae bukan y??" Aku menjawab lagi,"Lha, terus kpn??"  Cece dari cece sepupuku (weleehh..) kebetulan inget, " Bukan, wkt Idul Fitri Monic ga kesini.. Monic terakhir kesini tuh waktu pengumuman kelulusan.."

Wah, aku y kaget.. Masa sih aku ke Sby bulan Juni?? Kok rasanya baru 2 bulan yg lalu aku kesini?? Ternyata waktu begitu cepat yah berlalu..

Emank ga bisa dipungkiri, waktu itu berjalan cepat dan kita ga bisa meminta waktu untuk berulang.. Mana bisa kita minta, mau kembali ke hari Senin minggu lalu?? Kita pun ga bisa meminta waktu untuk kembali bahkan ke 1 detik yg lalu.. 

Waktu yg diberikan pada kita harus kita pergunakan dengan baik.. Karena waktu cuma bisa lewat, ga bisa kembali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar