22 Oktober 2008

Nyanyian syukur atas pertolongan Tuhan


Aku hendak bersyukur kepada-Mu dengan segenap hatiku, 
di hadapan para allah aku akan bermazmur bagi-Mu.
Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, 
oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; 
sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.
Pada hari aku berseru, Engkaupun menjawab aku, 
Engkau menambahkan kekuatan dalam jiwaku.
Semua raja di bumi akan bersyukur kepada-Mu, ya TUHAN,
 sebab mereka mendengar janji dari mulut-Mu;
mereka akan menyanyi tentang jalan-jalan TUHAN, sebab besar kemuliaan TUHAN.
TUHAN itu tinggi, namun Ia melihat orang yang hina, 
dan mengenal orang yang sombong dari jauh.
Jika aku berada dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku;
 terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tangan-Mu,
 dan tangan kanan-Mu menyelamatkan aku.
TUHAN akan menyelesaikannya bagiku! Ya TUHAN,
 kasih setia-Mu untuk selama-lamanya; 
janganlah Kautinggalkan perbuatan tangan-Mu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar