23 September 2008

Thanks, Lord!!

"Peter came to Jesus and asked, 'Lord, how many times shall I forgive my brother when he sins against me? Up to seven times?' Jesus answered, 'I tell you, not seven times, but seventy-seven times (or seventy times seven).'" (Matthew 18:21-22)

Waaahhh, kayaknya kata2 diatas menegurku nih. 

Heeemmhhh.....

Aku ga habis pikir, Tuhan tuh menegur kita dalam berbagai cara ya.. Bisa lewat temen, keluarga, atau dengan cara yang mungkin buat kita tuh aneh.. Kayak yang kualami sekarang ini.. Kalian tau, kalimat diatas aku dapet darimana?? Aku dapet kata2 diatas dari Forgiveness Quotes of the Day yang ada di samping tulisan ini..

Bayangin, aku aja ga habis pikir lowh kalo Tuhan akan menegurku dengan cara seperti ini.. Tuhan itu bener-bener baek yawh.. Dia ga mau kalo kita sampe terus menerus membenci seseorang.. Dia mengajarkan kepada kita kalo kita harus mengampuni.. Setelah kupikir-pikir, buat apa sih membenci orang sampe-sampe kita ga bisa mengampuninya.. Kan kita sendiri yang rugi.. Sakit hati, jadi cepet emosi, dan seluruh perhatian kita dicurahkan hanya untuk berpikir bagaimana membalas orang yang telah menyakiti kita.

Waaahhhh, sekarang aku jadi malu ama Tuhan..

Tuhan selalu ada buat aku, selalu mengingatkan dan menegurku kalo aku melakukan perbuatan yang tidak Dia sukai..

Sedangkan aku..

Untuk sekedar berdoa aja, aku malas.. Berdoa, hanya kalo mau makan.. Doa malem, ya kalo lagi inget n niat..

Weeekkksss, aku malu nie..

Tuhan sebegitu baeknya, aku masih dikasih kesempatan buat hidup, menikmati setiap hal yang Tuhan berikan hari ini, tapi apa yang aku lakukan sebagai balasannya?? Ga ada..

Huhuhuhu T.T, ampuni aku Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar