26 Juni 2011

Sampai kapan?

Sampai kapan aku bisa melihat langit pagi yang indah?
Sampai kapan aku bisa melihat burung-burung berterbangan di udara dengan bebas?
Sampai kapan aku bisa merasakan angin lembut yang berhembus membelai rambutku?
Sampai kapan aku bisa melihat sawah yang terhampar luas dihiasi bukit-bukit hijau yang indah?
Sampai kapan aku bisa melihat gulungan ombak yang bersaing menuju tepian pantai?
Sampai kapan aku bisa melihat pohon-pohon dan daun-daun bergoyang ditiup angin?
Sampai kapan aku bisa melihat anak-anak kecil bermain di jalanan ini?
Sampai kapan aku bisa melihat langit mendung disertai kilat dan hujan lebat?
Sampai kapan aku bisa melihat matahari yang terbenam perlahan dan akhirnya menyisakan gelap?
Sampai kapan aku dapat merasakan dinginnya udara malam?
Sampai kapan aku bisa melihat langit malam berhiaskan bintang-bintang dan bulan?
Sampai kapan aku bisa melihat itu semua?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar