11 Januari 2009








Ketika aku melihat flash ini, aku merasa terharu dan seneng banget..  Ketika aku berada di barisan paling belakang, pasti aku merasa bosen dan pengen cepet2 ketemu Tuhan.. Dan aku pasti bertanya seperti dia, "Kenapa banyak org yg ngantri sih?? Kenapa Tuhan membutuhkan waktu yg lama hanya untuk menyambut kita?"

Tapi, Tuhan menyambut kita, dengan cara tidak hanya disuruh masuk dan berkata," Halo, AnakKu.. Silahkan masuk.. Aku sayang padamu.. Tunggulah aku disana.."

Dia menyambut kita tidak hanya dengan kata2, tapi dengan pelukan, dengan membasuh kaki kita lalu menciumnya, mengajak ngobrol dulu, dan Dia memberikan jubah yg baru bagi kita.. Dan Dia melakukan hal yg sama bagi anak2Nya..

Tidakkah kita bahagia punya Bapa sepertiNya?? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar