24 Juli 2009

Perutku aneh..

Wah, baru sekarang ini aku bisa nulis di blog. Setelah masuk sekolah kegiatan bertumpuk, pulang siang bahkan sore, tugas, pr, dan ulangan menunggu di depan mata. Hari ini telah dilaksanakan ulangan pertama untuk kelas sebelas, KOMPUTER. Yah, ga susah sih.. Cuma 5 nomer dan jawabannya pendek-pendek. Hari Selasa minggu depan, ada ulangan agama.

Rasanya selama hampir 2 minggu sekolah, udah repot setengah mati-bahkan hampir mati. Tiap hari ketemu dengan yang namanya Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi. Untung gurunya ngga galak-galak banget, jadi ga takut tiap kali ada 4 pelajaran di atas. Dulu waktu aku masih kelas 10, tiap kali pelajaran Fisika dan Kimia, aku mesti ketakutan. Dan sebelum pelajaran tersebut, perutku terasa sakit banget, ya mules-mules gitu. Menurut pengalaman yang sudah aku alami selama kurang lebih 3 tahun, mengatakan bahwa sakit perutku itu tadi merupakan pertanda bahwa akan terjadi hal-hal yang buruk pada diriku. Pengalamanku yang cukup bisa dibuktikan kebenarannya adalah sebagai berikut:

"Pada pagi suatu hari, ga tau hari apa, seorang Monica tiba-tiba sakit perut. Sialnya, sakit perut itu datang tiba-tiba(seperti yang sudah aku katakan sebelumnya) dan terjadi waktu aku dalam perjalanan ke sekolah. Anehnya, begitu sampai di sekolah, sakit perut itu langsung hilang entah kemana. Aku cuma bilang dalam hati,'Yah, untung deh aku ga sakit perut lagi.' Kalau ga salah, kejadian ini terjadi waktu aku kelas 3 SMP. Hari itu, aku ada pelajaran Fisika. Buat temen-temen yang tahu gimana guru Fisikaku saat itu, ya udah. Emang mau diapain?? Loh, kok jadi tanya?? Lho, kok malah tanya terus?? Lho, kok malah tanya-tanya terus, ga cerita-cerita?? Nah, lho???

Kata Pak SBY 'LANJUTKAN'. Kata Pak JK 'LEBIH CEPAT LEBIH BAIK'. Maka dari itu, mari lanjutkan ceritanya dengan cepat dan baik.

Guru Fisikaku itu menurutku cukup galak(maap..). Kalo ada anak yang disuruh maju ke depan untuk menjawab soal Fisika, tetapi pada akhirnya dia tidak bisa menjawabnya, maka guruku akan marah-marah dan mempermalukannya di depan semua anak. Tepat pada hari aku tiba-tiba terkena sakit perut, pada jam Fisika hari itu, aku di suruh maju ke papan, mengerjakan sebuah soal. Tetapi singkat kata, aku ga bisa mengerjakannya. Aku dimarah-marahin dan dibentak-bentak di depan semua teman-teman sekelasku. Akhirnya, aku disuruh kembali ke tempat dudukku. Ketika aku duduk di tempat dudukku, tiba-tiba sakit perut itu hilang dan sakit perut itu ga muncul lagi sampai jam sekolah berakhir."

Cerita diatas cuma satu dari sekian banyak kejadian2 buruk yang telah 'diramalkan' oleh perutku yang aneh ini.

Anda percaya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar